Sunday, April 26, 2009

Alternatif Login Ciao

Beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk login ke ciao. Cara yang saya pakai seperti dalam tulisan saya sebelumnya. Namun, saya kaget. Ternyata cara itu sudah tidak bisa digunakan lagi. Mungkin pihak ciao sudah mengetahui cara tersebut. Akhirnya saya ingat tulisannya kang Jajang.

Alternatif lain agar kita bisa login ke ciao adalah menggunkan Opera 10 yang menggunakan fasilitas turbo. Browser ini diklaim lebih cepat dibanding browser yang lain. Kalau teman-teman belum punya browser ini silakan donlot dari link ini.

Setelah kita instal browser tersebut, kita langsung aja login ke ciao. Tapi jangan lupa mengaktifkan turbo. Untuk mengaktifkan turbo gampang banget. Tinggal klik icon opera turbo yang ada di tool bar sebelah kiri bawah browser. Saya sudah berhasil mencobanya. Dan akhirnya kita bisa bermain lagi dengan ciao. Tapi mungkin cara ini juga bisa diketahui oleh pihak ciao. Jadi, sebelum ketahuan ayo buruan login….
Selamat mencoba.

Klik disini untuk mendonlot Opera 10.

Link: Opera 10 with Turbo

4 comments:

Papa Zakiyya said...

ciao, ciao makin susahnya login-nya, padahal earning saya aja belum dibayar... hiks.. :(

diahk said...

ciao apaan sih?

Haady_firmansyah said...

Keren sob, langsung download..

Alfi gandha said...

pkoknya ciao super keparat......q dah pke banyak cara mas.....tapi masih sulit xa....